Seputar Informasi Unik dan Menarik

Tips Kebal Putus Cinta

Anda sedang putus cinta.?? patah hati..?? 


Tenang saja kawan., tak usah disesali dan ditangisi. tunggu saja suatu saat keindahan akan datang. Ketika kita sedang patah hati pasti merasa sakit dan sakitt. sampai sampai kita terus menangis, makan pun tak doyan tidurpun tak bisa.. nah itu kesalahan dari teman-teman semuaa dan akan merugikan diri sendiri. 


Disini saya akan memberi tips kebal putus cinta. yang pertama teman-teman bisa mengibaratkan putus cinta sebagai suatu ancaman terhadap diri sendiri. nah bagaimana ancaman itu dapat dilewati dan diminimalisir tentu sangat mudah kalau kita selalu menikmati dan saling menyayangi pasangan kita. suatu pasangan dikatakan ideal jika kedua saling melengkapi dan saling mengisi. Jika suatu kendala terjadi dan ujung-ujungnya putus.?? tentu kagak usah kawatir teman. kita gunakan aja pribahasa pasangan hilang satu tumbuh seribu.. heheee.. kalau kita yakin pribahasa tersebut pasti ketika kita menjalani kehidupan sehari-hari pasti akan terasa nyaman dan tenang. 
0 Komentar untuk "Tips Kebal Putus Cinta"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top