Seputar Informasi Unik dan Menarik

Secuil Cerita tentang Bukit Dieng

Sedikit cerita dari saya mengenai bukit dieng.. heheee... kan eman kalau uwdah pernah kesana tapi g' diceritain.. gini teman".. dulu saya dan teman-teman memang sudah lama berencana untuk main ke bukit dieng. tapi baru terealisasikan pada tanggal 07 Agustus 2010 yang lalu.. 



Awalnya hari itu ada 2 acara dan acaranya sama-sama untuk refresing tapi saya putuskan untuk ikut yang pergi kedieng. karena apa..?? karena acaranya yang satu tempatnya kurang bagus, jauuh kalau dibandingkan keindahan bukit dieng. 

Saya dan teman-teman berangkat dari semarang kira-kira pukul 08.00WIB dan sampai disana sekitar pukul 12.30. alhamdulilah dalam perjalanan selamat sentosaaa walaupun montor yang dikendarai kurang sehaatt.. wuuushhhh udaranee sumpaah dingin bangett. dan dibawah ini adalah telaga warna dieng yang saya pakai untuk background foto.:

Bagaimana teman-teman indah bukaann.. dan indah lagi kalau teman teman bisa langsung berkunjung kesana dan menikmati dinginnya bukit dieng.. saya rasa cukup sekian cerita dari sayaa.. 
wassalamualaikum Wr.Wb.


Tag : Ceritaku
0 Komentar untuk "Secuil Cerita tentang Bukit Dieng"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top