Seputar Informasi Unik dan Menarik

Surat Izin Cuti Melahirkan

Surat Izin Cuti Melahirkan, Sebagai seorang manusia dan mempunyai tanggung jawab terhadapt pekerjaan kadang untuk menjalaninya terganjal oleh beberapa hal dan tentu tidak selamanya bisa hadir bekerja seperti biasanya, adakalanya seorang karyawan harus absen dari tempat kerja karena suatu hal, misalkan karena kepentingan keluarga, sakit dan juga melahirkan bagi karyawan wanita. Absennya seorang karyawan ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, seorang karyawan harus memberitahukan perihal tidak hadirnya ia ke perusahaan melalui sebuah surat. Untuk itu pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh surat cuti melahirkan bagi karyawan wanita yang tidak bisa bekerja karena harus melahirkan.




Berikut dibawah ini merupakan contoh Surat Izin Cuti Melahirkan

Jakarta, 25 Juli 2016

Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Karya Makmur
Di Tempat

Hal        : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp     : -

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                                  : Indri Lesmani
Tempat, Tanggal Lahir    : Jakarta, 25 Februari 1990
Jabatan / Posisi                : Staf Operasional

Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Agustus sampai 01 November 2016.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


Indri Lesmani



Berikut tadi merupakan ulasan singkat tentang Surat Izin Cuti Melahirkan sebagai bahan refrensi untuk anda dan tentunya data yang ada bisa disesuaikan dengan data real anda.

Tag : Persuratan
0 Komentar untuk "Surat Izin Cuti Melahirkan"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top