Seputar Informasi Unik dan Menarik

Wow, Nenek 75 Tahun Berperut Six Pack


13478792921411796334
Ernestine Shepperd foto www.cbn.com
Wooow! Kata itu spontan terucap saat melihat beberapa foto Ernestine Shepperd, wanita berumur 75 tahun yang memecahkan rekor Guiness Book of Record 2010 dan 2011 sebagai binaragawati tertua didunia. Luar biasa! bagi penggemar  olahraga pasti tahu betapa sulitnya  punya bentuk tubuh atletis dan perut six pack (rata, berotot dan membentuk seolah 6 kotak bersusun) perlu latihan secara teratur dan disiplin selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk bisa mendapat bentuk tubuh idaman seperti itu.
Sebagian besar orang seumurnya mengisi waktu dengan kegiatan yang tidak banyak menguras energi misalnya catur, mancing, menyulam, berkebun, nonton TV dll banyak juga yang umur 70an sudah sama sekali tidak berdaya dan sangat tergantung sama pertolongan anak cucunya atau perawat. Tapi nenek ini telah membuktikan pada dunia bahwa usia tua bukanlah alasan untuk menjadi lemah, tak produktif  dan bentuk tubuh semakin tak keruan. Berkat latihan teratur, disiplin dan dedikasi yang tinggi, nenek ini berhasil menjaga tubuhnya tetap indah dan kencang walau umurnya sudah 75 tahun.
Semangat dan gaya hidup sehat nenek ini bisa memotivasi  kawula muda untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar supaya tidak kalah fit sama nenek energik  ini karena kekuatan fisik kita yang masih muda ini mungkin kalah sama Oma Ernestine. Bayangkan setiap hari dia bangun jam 3 pagi untuk bermeditasi dilanjutkan dengan lari sejauh 16 Km. Selain mengikuti berbagai kejuaraan binaraga dan marathon, Ernestine juga bekerja sebagai pelatih fisik para orang tua dan instruktur fitness di salah satu fitness club.
13478783291630976543
Ernestine saat mengikuti lomba maraton foto admorejuice.com
Ernestine mulai ikut klub kebugaran saat berusia 56 tahun awalnya ketika dia dan saudaranya mau pergi piknik dan berniat membeli baju renang. Ketika mereka mencoba baju itu dalam ruang ganti mereka saling mentertawakan bentuk tubuh mereka yang gemuk dan tak keruan. Sejak saat itu Ernestine dan saudaranya  bertekad untuk memperbaiki bentuk tubuhnya dan bermimpi memliki tubuh yang indah. Saudaranya Mildred Blakwell ikut kejuaraan binaraga tapi sayang dia meninggal tahun 1992 karena kanker otak  untuk mengenang saudaranya, Ernestine mulai beralih ke binaraga dan berlatih dengan tekun dan disiplin, kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil, dia berhasil meraih 2 titel dalam kejuaraan binaraga dan memenangkan 9 lomba lari marathon.
Ernestine mengatakan bahwa semua kerja kerasnya itu tanpa bantuan suplemen dan obat-obatan lainnya tapi berkat disiplin dalam mengatur pola makan 1700 kalori (sebagian besar sayuran, putih telur, daging ayam) dan latihan yang teratur setiap hari. Berkat prestasinya itu Ernestine meraih penghargaan “The Most Beautiful Minds in America” sebagai salah satu diantara 50 orang yang berusia tua tapi masih kreatif dan energik. Semoga kisah Oma Ernestine ini bisa menginspirasi kawula muda untuk semangat meraih prestasi dan rajin berolah raga demi kesehatan dan keindahan, siapa sih yang tak terpesona melihat tubuh indah dan perut six pack?
13478789792006322701
foto www.examiner.com

0 Komentar untuk "Wow, Nenek 75 Tahun Berperut Six Pack"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top