Seputar Informasi Unik dan Menarik

Pengalaman Pertama ikut Kontes SEO

Ngomong-ngomong apa Itu SEO..?? dan fungsinya untuk apaa.?? wah Sungguh betapa awamnya saya tentang SEO tapi sedikit sedikit tau sie..hehee... SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization adalah suatu teknik supaya keyword atau kata kunci website atau blog kita bisa tertampilkan dihalaman depan Search Engine misalkan di Google, yahoo dll. Selain itu apa manfaat belajar SEO.?? dengan belajar SEO yang baik dan benar dapat membantu dalam proses penempatan blog kita diurutan teratas alhasil pengunjung pun akan mampir ke blog kita. belajar SEO juga bisa disebut sebagai Internet marketing yang sangat murah.

Ooww iyaa teman-teman.. saya tadi sore baru ikutan Kontes SEO dengan keyword Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini adalah pengalaman pertama saya ikutan kaya gituan., 


Sungguh rasa minder dan kurang percaya diri saya rasakan karena saingan saya dalam kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah master semua dalam bidang SEO, heheee.. Modal saya hanyalah nekat dan ingin mencobaa, menang atau kalah urusan belakang., Pengetahuan SEO saya pun masih seumuran jagung kira-kira baru berumur semingguan deh.. Semoga apa yang menjadi kenekatan saya akan berbuah dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan., ahahaaa....
Minta do'anya ya teman-teman, agan-agan semuaa... 




Tag : Ceritaku
2 Komentar untuk "Pengalaman Pertama ikut Kontes SEO"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top