Seputar Informasi Unik dan Menarik

Kudus ku Indah Nan Permai

Sebuah rasa senang dan bangga saya rasakan ketika berada di tengah-tengah masyarakat kota kudus yang begitu indah nan permai. Kota kudus merupakan kota terkecil yang berada di provinsi jawa tengah, tepatnya ditengah-tengah antara kota Demak, Jepara, Pati dan grobogan. Walaupun kudus kota kecil tapi fasilitas yang ada tidak kalah sama kota-kota besar seperti semarang dan lainnya, karena dikudus sudah ada mall dan juga banyak pabrik seperti Djarum, Pura Barutama, Jambu BolL, Politron, dll yang membantu mensejahterakan masyarakat untuk bekerja menjadi karyawan. Dengan adanya pabrik sangat membantu sekali kepada pemerintah untuk mengupayakan dan memberantas pengangguran pada masyarakat kudus khususnya. 

Setelah membicarakan pabrik yang ada dikudus sekarang saatnya membicarakan mengenai wisata apa saja yang ada dikudus. Mengenai wisata yang ada dikudus antara lain ada Gunung Muria, Air Terjun Montel, dan ada Menara peninggalan Sunan Kudus, diMuria juga ada Sunan Muria yang letaknya diatas bukit gunung muria. ketika kita mau berziarah ke sunan muria ada 2 jalan untuk menuju kesana, yang pertama menggunakan jalan dan menaiki tangga kira-kira lebih dari 1000 tangga untuk dilewati, dan yang kedua bisa menggunakan jasa tukang ojek, tapi teman-teman kudu siap siaga kalau menggunakan jasa tukang ojek, karena kenapa mereka kalau mengendarai motor sudah biasa ngebut dan berbelok-belok siap untuk merontokkan jantung kita. Nah saran aja buat teman-teman kalau mau berkunjung ke Sunan Muria sebaiknya kenali dulu diri anda. Apakah diri anda cepat lelah.?? mudah putus asaa.?? atau suka tantangan.. nah difikirkan baik-baik kemudian anda bisa memilih dua alternatif tadi untuk sampai ditempat Sunan Muria.
Ini ada video mengenai kudus tempo dulu dan juga peninggalan-peninggalan bersejarah yang ada dikudus.


Demikian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf kalau ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan dihati.. heheee... namanya juga belajar nulis kawan.. ^_^.
Tag : Ceritaku
0 Komentar untuk "Kudus ku Indah Nan Permai"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top