Seputar Informasi Unik dan Menarik

Membuat Pamflet Yang Baik dan Menarik

Biasanya kita sering melihat ada tempelan gambar di sebuah dinding toko, pinggir jalan, Tiang listrik, di area sekolah/kampus, bahkan di Toilet mall sekalipun pasti anda sudah pernah melihat.


Terkadang kita mengacuhkan atau sebaliknya kita tertarik untuk membacanya.Tak jarang beberapa pamflet yang beredar yang kita lihat ada yang sekedar menjadi hiasan di dinding maupun jadi sampah sekalipun. Menurut saya semua tergantung dari komposisi pamflet yang di buat oleh seorang disainernya. Kadang-kadang sebuah disain itu di ciptakan hanya sekedar mengejar deadline atau praktisnya saja. Memang tidak mudah membuat sebuah gambar statis yang bisa menarik perhatian seseorang hingga orang tersebut mau beranjak melihat kertas tipis warna-warni penuh kata-kata dan informasi publikasi, bahkan dia sampai rela menghabiskan waktunya beberapa detik/menit bahkan berjam-jam hanya untuk melihat isi dan gambar dari pamflet tersebut. dibawah ini ada contoh desain pamflet dengan jenis klasik.





0 Komentar untuk "Membuat Pamflet Yang Baik dan Menarik"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top