Seputar Informasi Unik dan Menarik

Contoh Lamaran Pekerjaan


Semarang,  Oktober 2011
Hal    : Lamaran Pekerjaan
Lamp : 1 Berkas

Kepada Yth,
PT. DJARUM

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja PT. DJARUM, bahwasanya perusahaan Bapak membutuhkan beberapa tenaga kerja khususnya di bidang Teknik Mesin, maka saya mengajukan lamaran di perusahaan Bapak tawarkan.

Saat ini saya sudah terdaftar sebagai alumni di Politeknik Negeri Semarang Jurusan Teknik Mesin, Program Studi Konversi Energi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) hingga semester 6 mencapai 2.81 skala 4.00. Saya berusia 21 tahun dan belum menikah. Bertanggung jawab, tertarik dalam bidang manufaktur, mampu mengkoordinir orang, mampu berkomunikasi dengan baik, berjiwa kepemimpinan, disiplin, dan bisa bekerja mandiri maupun teamwork.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, saya lampirkan :
Curriculum Vitae
Copy Ijazah yang dilegalisir
Copy Transkrip Nilai yang dilegalisir
Copy Sertifikat TOEFL
Copy KTP
Copy Kartu Keluarga
Pasfoto berwarna 4x6 (2 lembar)

Besar harapan saya untuk mengikuti seleksi dan wawancara guna memperjelas penilaian Bapak atas kemampuan yang saya miliki sesuai dengan kebutuhan perusahaan Bapak. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                   Hormat saya,


     FAHMI MAULANA
0 Komentar untuk "Contoh Lamaran Pekerjaan"

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berkomentar, oow iya teman-teman jangan lupa ya klik peluang usaha yang ada disebelah kanan dan bawah.. siapa tau iklan yang ada dapat bermanfaat buat agan-agan semua!!! salam persahabatan :D

Back To Top